Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Propinsi Jawa Timur


 2021-03-25 |  pusdalops

Komisi E DPRD Propinsi Jawa Timur bersama dengan Kepala BPBD Propinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur, Kepala Bappeda Propinsi Jawa Timur, dan Sekretaris DPRD Propinsi Jawa Timur beserta tenaga ahli mengadakan kunjungan kerja ke BPBD Kabupaten Nganjuk dan kunjungan lapangan ke Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk pada Rabu (24/3/2021) sampai dengan Kamis (25/3/2021).

Pelaksanaan kunjungan tersebut dalam rangka implementasi Peraturan Daerah Propinsi Jawa Timur Nomor 3 Tahun 2010 tentang Penanggulangan Bencana dan Koordinasi Penanganan dan Pengurangan Resiko Bencana di Kabupaten Nganjuk. Kunjungan lapangan dilaksanakan pada Kamis (25/3/2021) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, dengan melaksanakan pertemuan bersama plh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk di kantor Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Peserta kunjungan kerja tersebut diikuti oleh 23 orang dari pimpinan dan anggota komisi E DPRD Propinsi Jawa Timur, 6 orang dari dinas/instansi, 2 orang tenaga ahli komisi E DPRD Propinsi Jawa Timur, 2 orang pejabat/staf sekretariat DPRD Propinsi Jawa Timur, dan 2 orang staf komisi E DPRD Propinsi Jawa Timur. (nis)