Sambut HUT RI ke 77, BPBD Lakukan Kerja Bakti Bersama


 2022-08-05 |  pusdalops

Jumat (5/8/22) untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, BPBD kabupaten Nganjuk bersama seluruh karyawan melakukan kerja bakti merapikan dan membersihkan  lingkungan. Kerja bakti ini dilakukan di kawasan lingkungan kantor BPBD.  Pemasangan umbul – umbul, mengecat ulang tembok kantor, merapikan gudang logistik, dan membersihkan sampah yang berada di kawasan kantor dilakukan secara gotong royong.

Kerapian dan kebersihan lingkungan menjadi hal dasar yang perlu dilaksanakan, hal ini akan berdampak pada kenyamanan saat bekerja dan yang paling utama adalah kesehatan, karena kebersihan merupakan aspek yang sangat penting dalam mencegah suatu penyakit. Covid 19 yang sudah melanda seluruh Indonesia selama lebih dari 2 tahun ini menjadi  bukti bahwa kebersihan individu dan kebersihan lingkungan dapat menghindarkan kita dari virus – virus yang dapat mengancam kesehatan.

Kepala Pelaksana BPBD Abdul Wakid berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia saja, tetapi bisa dilaksanakan secara rutin agar kebersihan selalu terjaga. Inc