48 Hunian Relokasi Selopuro Siap Dihuni, BPBD Bersama Warga Lakukan Kerja Bhakti Bersama.


 2023-03-20 |  pusdalops

(17/03) Sejumlah 48 hunian Warga Selopuro yang terdampak longsor pada Tahun 2021, kini sudah bisa di tempati. Pembangunan yang menelan anggaran 2,4 Milyar dari bantuan DSP BNPB tersebut telah dimulai sejak peletakan batu pertama tanggal 17 Januari 2023 dan selesai tepat tanggal 17 Maret 2023. 

Untuk itu Anggota BPBD bersama Warga yang terdampak Longsor Selopuro melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti untuk membersihkan area Hunian yang siap di tempati dan rencananya akan diresmikan oleh Plt. Bupati Nganjuk hari Senin 20 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pelaksana BPBD Nganjuk Abdul Wakid berterima kasih kepada seluruh stake holder dan OPD terkait bersama Tim Pelaksana yang telah bekerja maksimal sehingga semua proses berjalan lancar. Tak lupa untuk Perkumpulan Pengembang Nganjuk yang menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya dan berpartisipasi dalam CSR telah sangat membantu warga dalam mendapatkan rumah yang layak huni. Kalaksa BPBD juga berpesan kepada warga yang mendapatkan rumah hunian ini “Rumah yang sebentar lagi akan diserahkan ini untuk dijaga dipelihara agar kebersihannya tetap terjaga“

#salamtangguh #salamkemanusiaan #BPBDNganjuk #Nganjukbangkit #siapuntukselamat